Mal Metropolitan Bekasi Rayakan Ulangtahun ke-22
Senin, 27 Mei 2019 | 11:42:55 wibPublic Relations Metropolitan Mall Bekasi

Bekasi, 13 Desember 2015 – Mal Metropolitan Bekasi rayakan hari jadinya dengan menampilkan artis ternama Rossa dan Di Atas Rata-Rata (DARR) tepat dihari jadi mal Metropolitan Bekasi ke-22 tanggal 13 Desember 2015. Acara ini akan dihadiri oleh Ir. Nanda Widya, Presiden Direktur PT Metropolitan Land Tbk, Jajaran direksi PT Metropolitan Land Tbk, Management Mal Metropolitan, perwakilan tenant. Pada puncak perayaan tersebut pengunjung dapat menikmati penampilan Rossa dan DARR serta kemeriahan lainnya daintaranya akan dijatuhkannya seribu balon yang 220 buah diantaranya berisikan voucher belanja di tenant Mal Metropolitan.

Diusianya yang ke-22, Mal Metropolitan tetap menjadi mal favorit keluarga di Bekasi dan sekitarnya, terbukti dengan jumlah pengunjung mencapai angka -+ 16.000 pengunjung dihari kerja dan -+ 30.000 pengunjung diakhir pekan. Untuk memperingati hari jadinya, Mal Metropolitan mengadakan serangkaian acara yang sangat meriah yang didukung oleh seluruh tenant Mal Metropolitan dan rangkaian acara dimulai sejak 22 November lalu. Rangkaian acara ditandai dengan fashion show yang akan memperagakan busana-busana terbaru dari para tenant ternama di Mal Metropolitan Bekasi. Tenant-tenant yang turut mendukung acara tersebut diantaranya adalah Matahari Department Store, Contempo, Batik Keris, Ranti, Johny Andrean, PAC dari Martha Tilaar, Charles and Keith, serta 101 shoes.

Mal Metropolitan juga bekerjasama dengan Yayasan Metropolitan Peduli mengadakan kegiatan corporate social responsibility (CSR) “22 Hari Berbagi Cinta” dimana para pengunjung setia Mal Metropolitan Bekasi diajak untuk mengumpulkan mainan layak pakai untuk anak-anak di panti asuhan Yayasan Komunitas Anak Maria Immaculatta. Para pengunjung Mal Metropolitan dapat memasukan mainan bekas layak pakai ke dalam box acrylic yang telah disediakan di area Fun World Mal Metropolitan Lantai 3. 22 November 2015 dipilih sebagai tanggal dimulainya CSR “22 Hari Berbagi Cinta” ini karena 22 November merupakan 22 hari sebelum hari jadi Mal Metropolitan yang jatuh pada tanggal 13 Desember 2015. Penyerahan bantuan secara simbolis akan dilakukan pada acara puncak yaitu tanggal 13 Desember 2015 pukul 12.00-15.00 di Atrium 2 Mal Metropolitan Bekasi. Sebanyak 22 anak panti asuhan akan hadir serta diperkenankan untuk bermain sepuasnya di wahana-wahana yang tersedia di Fun World.

Mal Metropolitan Bekasi juga menyelenggarakan serangkaian acara untuk memeriahkan natal dan tahun baru. Mal Metropolitan akan menggelar Mid Night Sale pada tanggal 12 dan 19 Desember 2015 untuk memenuhi kebutuhan para pengunjung setia untuk menyambut hari raya Natal dan Tahun Baru 2016. Belanja hingga tengah malam menjadi eforia dalam berbelanja di masyarakat Indonesia beberapa tahun belakangan ini, diskon tambahan diberikan dalam periode belanja yang dimulai pukul 20.00 hingga pukul 24.00. WIB. “Hampir seluruh tenant berpatisipasi dalam program sale yang kami selenggarakan,” ujar Himawan Mursalim, Vice Director Mall Division PT Metropolitan Land Tbk. Selain dimanjakan dengan diskon hingga 80% dari para tenant, pengunjung setia Mal Metropolitan Bekasi juga akan dihibur dengan special performance dari Rio Febrian pada tanggal 5 Desember 2015 dan Regina pada tanggal 19 Desember 2015. Program ini dinilai efektif dalam meningkatkan omset penjualan tenant dan pengunjung pun merasa diuntungkan dengan diskon tambahan tersebut. Parkir gratis di periode Mid Night Sale diberikan oleh Mal Metropolitan untuk menfasilitasi para pengunjung.

 

Sekilas tentang Mal Metropolitan Bekasi

Kota Bekasi merupakan wilayah mitra DKI Jakarta yang terus bergerak dengan cepat. Hal tersebut ditandai dengan pertumbuhan penduduk yang tinggi dan roda perekonomian yang berputar semakin cepat. PT Metropolitan Land Tbk yang melihat perkembangan pesat Kota Bekasi tergiur untuk turut serta dalam pembangunan di Kota Patriot tersebut. PT Metropolitan Land Tbk membangun proyek shopping mall pertama di Kota Bekasi yang diresmikan pada tanggal 13 Desember 1993 dengan nama Mal Metropolitan Bekasi.

Mal Metropolitan Bekasi adalah salah satu unit usaha yang dimiliki PT Metropolitan Land Tbk. Mal Metropolitan Bekasi berdiri tahun 1993 dan merupakan Mal pertama yang berdiri di Kota Bekasi dan sekitarnya. Hadir dengan harapan menjadi tempat berbelanja dan rekreasi, Mal Metropolitan Bekasi sukses menjadi tempat berkumpul dan rekreasi keluarga. Mal Metropolitan Bekasi menempati luas 3,5 HA dengan Mixed Use Complex yaitu mal dan Hotel Horison yang merupakan hotel bintang empat.  Diapit oleh jalan tol Jakarta-Cikampek dan Kalimalang membuat Mal Metropolitan berada pada pusat bisnis kota Bekasi. Kehadiran Mal Metropolitan semakin menambah kesemarakan kota Bekasi.


Share :










Follow Us



Metland Groups

OPENING HOURS MALL : 10.00 - 22.00 WIB
© 2019 Metropolitan Mall Bekasi