Mal Metropolitan Bekasi Rayakan Bulan Penuh Berkah
Senin, 27 Mei 2019 | 11:43:02 wibPublic Relations Metropolitan Mall Bekasi

Bekasi, 8 Juni 2016 – Mal Metropolitan Bekasi rayakan bulan penuh berkah dengan menampilkan artis ternama Yovie and Nuno, Maudy Ayunda dan Nadira Adnan. Acara Ramadhan dengan tema “Ramadhan Mubarak” ini dimulai tanggal 10 Juni – 10 Juli 2016 di Mal Metropolitan Bekasi.

Untuk menyambut hari raya Idul Fitri 1437 H, Mal Metropolitan Bekasi mengadakan serangkaian acara yang sangat meriah bertajuk “Ramadhan Mubarak” yang didukung oleh seluruh tenant Mal Metropolitan Bekasi. Rangkaian dimulai tanggal 10 Juni 2016. Acara terbagi menjadi 4 segmen yaitu Late Night Sale, Artis Performance, Ramadhan Performance, Obrolan Puasa dan Fashion Show Mom and Kids yang siap menghibur para pengunjung setia setiap hari Jumat, Sabtu dan Minggu.

Mal Metropolitan Bekasi akan menghadirkan Noura tanggal 18 Juni 2016 dan Maudy Ayunda pada tanggal 1 Juli 2016. Bekerjasama dengan para tenant dan komunitas hijab Bekasi (HIJABSI) Mal Metropolitan Bekasi akan mengadakan talkshow setiap hari Minggu pukul 16.00-17.00 selama bulan Ramadhan dengan tema berbeda setiap minggunya. Selain itu, Mal Metropolitan Bekasi juga akan menyelenggarkan Fashion Show bertajuk “Mom and Kids” pada tanggal 26 Juni 2016 pukul 16.00-17.00. Fashion show ini akan memperagakan busana-busana muslim terbaru dari para tenant ternama di Mal Metropolitan Bekasi yang dapat menjadi inspirasi busana lebaran para pengunjung. Tenant-tenant yang turut mendukung acara tersebut diantaranya adalah Ranti, The Executive, Martha Tilaar, Marie Claire, dan Alilac Terrace.

Mal Metropolitan Bekasi juga menyelenggarakan serangkaian acara untuk memeriahkan Bulan Ramadhan 2016. Mal Metropolitan akan menggelar Late Night Sale pada tanggal 25 Juni dan 2 Juli 2016 untuk memenuhi kebutuhan para pengunjung setia untuk menyambut hari raya Idul Fitri 1437H. Belanja hingga tengah malam menjadi eforia dalam berbelanja di masyarakat Indonesia beberapa tahun belakangan ini, diskon tambahan diberikan dalam periode belanja yang dimulai pukul 20.00 hingga pukul 24.00. WIB. “Hampir seluruh tenant berpartisipasi dalam program sale yang kami selenggarakan,” ujar Himawan Mursalim, Vice Director Mall Division PT Metropolitan Land Tbk. Selain dimanjakan dengan diskon hingga 80% dari para tenant, pengunjung setia Mal Metropolitan Bekasi juga akan dihibur dengan penampilan spesial dari Yovie and Nuno pada tanggal 25 Juni 2016 dan Nadira Adnan pada tanggal 2 Juli 2016. Program ini dinilai efektif dalam meningkatkan omset penjualan tenant dan pengunjung pun merasa diuntungkan dengan diskon tambahan tersebut. Parkir gratis di periode Late Night Sale diberikan oleh Mal Metropolitan untuk menfasilitasi para pengunjung dari pukul 22.00-24.00 WIB.

 

Selain acara Ramadhan, Mal Metropolitan Bekasi juga akan menyelenggarakan acara Pengundian Semarak Mal Metropolitan 2016 Periode 1 pada Rabu, 29 Juni 2016 pukul 15.00-17.00 yang akan dimeriahkan oleh AM PM. Dalam acara ini, akan dilakukan pengundian untuk mengetahui pemenang beruntung yang akan mendapatkan 10 buah Samsung Galaxy J5, dan Grand Prize berupa 1 Unit Toyota Yaris off the road.

 

Sekilas tentang Mal Metropolitan Bekasi

Kota Bekasi merupakan wilayah mitra DKI Jakarta yang terus bergerak dengan cepat. Hal tersebut ditandai dengan pertumbuhan penduduk yang tinggi dan roda perekonomian yang berputar semakin cepat. PT Metropolitan Land Tbk turut berperan dalam pembangunan di Kota Patriot tersebut.

Mal Metropolitan Bekasi adalah unit Shopping Mall pertama yang dimiliki PT Metropolitan Land Tbk. Mal Metropolitan Bekasi berdiri tahun 1993 dan merupakan mal pertama yang berdiri di Kota Bekasi dan sekitarnya. Hadir dengan harapan menjadi tempat berbelanja dan rekreasi, Mal Metropolitan Bekasi sukses menjadi tempat berkumpul dan rekreasi keluarga. Mal Metropolitan Bekasi menempati luas 3,5 HA dengan Mixed Use Complex yaitu mal dan Hotel Horison yang merupakan hotel bintang empat.  Diapit oleh jalan tol Jakarta-Cikampek dan Kalimalang membuat Mal Metropolitan berada pada pusat bisnis kota Bekasi. Kehadiran Mal Metropolitan semakin menambah kesemarakan kota Bekasi. 


Share :










Follow Us



Metland Groups

OPENING HOURS MALL : 10.00 - 22.00 WIB
© 2019 Metropolitan Mall Bekasi