Enchanted Ramadan 2019
Senin, 27 Mei 2019 | 11:46:18 wibPublic Relations Metropolitan Mall Bekasi

METROPOLITAN MALL BEKASI RAYAKAN BULAN PENUH BERKAH

MenyambutHari Raya Idul Fitri, Metropolitan Mall Bekasi mengadakan Late Night Sale dengan diskon hingga 70%

 

Bekasi, 10 Mei 2019– Metropolitan Mall Bekasi rayakan bulan penuh berkah, bertemakan “Enchanted Ramadan” acara dimeriahkan oleh penyanyi Abdul dan Gamaliel Audrey Cantika (GAC) rangkaian acara dimulai pada tanggal 18 Mei – 16 Juni 2019.

Mengusung tema “Enchanted Ramadan” berbagai rangkaian acara yang akan berlangsung mulai tanggal 18 Mei 2019 telah dipersiapkan, diantaranya Late Night Sale hingga 70% yang didukung oleh seluruh tenant pada tanggal 25 Mei dan 1 Juni 2019 dimulai pukul 21.00 - 24.00WIB. Acara akan semakin meriah dengan penampilan dari penyanti Abdul (25 Mei 2019) serta Gamaliel Audrey Cantika (GAC) (1 Juni 2019), Ramadhan Performance serta program Belanja 300rb free voucher Salt n Pepper senilai 100rb.

“Banya sekali keuntungan berbelanja di late night sale Metropolitan Mall Bekasi, selain mendapatkan diskon lebih besar dibandingkanhari lainnya, pelanggan juga berkesempatan menjadi top spender late night sale. Berbeda dari late night sale sebelumnya yang hanya memberikan hadiah untuk 1 Top Spender saja, kali ini Metropolitan Mall Bekasi akan memberikan 3 hadiah untuk 3 Top Spender berupa1 unit Samsung Galaxy A9, 1 unit Oppo F9, dan 1 unit Oppo A7” ujar Amran Nukman HD, Pimpinan Unit Metropolitan Mall Bekasi. Parkir gratis juga diberikan selama periode late night sale demi mengakomodir antusiasme belanja pengunjung.

“Selain late night sale dan performance artis, berbagai acara Ramadhan juga digelar seperti Nasyid, Tanoura dance, Middle East Cabaret, Bubble Man Show, Belly Dance dan masih banyak lainnya.” Tambah Himawan Mursalim, Wakil Direktur Divisi Mal PT Metropolitan Land Tbk.

 

-Selesai-

 

 

Sekilas tentang Metropolitan Mall Bekasi

Metropolitan Mall Bekasi adalah salah satu unit usaha yang dimiliki PT Metropolitan Land Tbk. Metropolitan Mall Bekasi berdiri tahun 1993 dan merupakan Mal pertama yang berdiri di Kota Bekasi dan sekitarnya. Hadir dengan harapan menjadi tempat berbelanja dan rekreasi, Metropolitan Mall Bekasi sukses menjadi tempat berkumpul dan rekreasi keluarga. Metropolitan Mall Bekasi menempati luas 3,5 ha dengan mixed - use complex yaitu Mal dan Hotel Horison yang merupakan Hotel Bisnis bintang 4. Diapit oleh jalan tol Jakarta-Cikampek dan Kalimalang membuat Metropolitan Mall Bekasi berada pada pusat bisnis kota Bekasi. Kehadiran Metropolitan Mall semakin menambah kesemarakan kota Bekasi.

 

 

Untuk informasi lebih lanjut:

Anastasya Wahyuni

Public Relations and Marcomm                 


Share :










Follow Us



Metland Groups

OPENING HOURS MALL : 10.00 - 22.00 WIB
© 2019 Metropolitan Mall Bekasi