Metropolitan Mall Bekasi Memecahkan Rekor MURI
Selasa, 28 Mei 2019 | 9:49:21 wib Public Relations Metropolitan Mall Bekasi

 

METROPOLITAN MALL BEKASI RAYAKAN ULANGTAHUN KE - 25

Memasuki usia ke 25, Metropolitan Mall Bekasi pecahkan rekor MURI

 

Bekasi, 15 Desember 2018 – Di usia ke-25 Metropolitan Mall Bekasi memecahkan rekor MURI untuk kategori 250 pemain gitar mengiringi 25 penyanyi menyanyikan 25 lagu daerah non stop. Piagam rekor MURI diterima langsung oleh Amran Nukman HD, Pimpinan Unit Metropolitan Mall Bekasi (15/12).

Mengusung tema “Unboxing Your Happiness” berbagai rangkaian puncak acara pada tanggal 15 Desember telah dipersiapkan, diantaranya pemecahan rekor MURI dilakukan oleh ratusan musisi dan bekerjasama dengan Purwacaraka Music School. Selebrasi hari ulang tahun semakin meriah dengan penampilan dari artis ternama Isyana Sarasvati dan peragaan busana yang dipersembahkan oleh tenant fashion Metropolitan Mall Bekasi.

Belum habis kebahagiaan yang dihadirkan pada perayaan HUT Metropolitan Mall Bekasi yang ke 25 tahun, diantaranya late night sale diskon hingga 70% yang didukung oleh seluruh tenant akan dimulai pada pukul 21.00-24.00WIB. “Banyak sekali keuntungan berbelanja di late night sale Metropolitan Mall Bekasi, selain mendapatkan diskon lebih besar dibandingkan hari lainnya, pelanggan juga berkesempatan menjadi top spender late night sale dan berkesempatan mendapatkan hadiah langsung berupa 1 unit Samsung Galaxy S9” ujar Amran Nukman HD, Pimpinan Unit Metropolitan Mall Bekasi. Di hari yang sama Metropolitan Mall Bekasi menyediakan hadiah dengan total jutaan rupiah bagi 50 customer pertama yang berbelanja senilai minimum Rp 2,5jt pada periode pukul 14.00–14.59 WIB dan 17.00–17.59 WIB.

Metropolitan Mall Bekasi juga mengadakan pameran foto dengan tema “Unboxing Your Memories” yang menampilkan foto-foto Metropolitan Mall Bekasi sejak awal pembangunan di tahun 1992, perkembangan Metropolitan Mall Bekasi serta masa depan yang disajikan dalam bentuk artist impression. “Pameran foto ini berlangsung dari 10 Desember 2018 – 6 Januari 2019 di Metropolitan Mall Bekasi lantai 2. Jadi, untuk pengunjung setia yang ikut tumbuh kembang bersama dengan kami dan ingin bernostalgia bisa langsung datang ke pameran foto kami” ujar Himawan Mursalim, Wakil Direktur Divisi Mal PT Metropolitan Land Tbk.

“Metropolitan Mall Bekasi tetap eksis diusia 25 tahun, menghadirkan tenant mix yang tepat dan sesuai dengan target market. Sampai saat ini Metropolitan Mall Bekasi masih menjadi mal favorit keluarga di Bekasi dan sekitarnya” ujar Olivia Surodjo, Direktur PT Metropolitan Land Tbk pada kegiatan press conference di lokasi acara. Demi menjaga konsistensi sebagai pusat perbelanjaan favorit, Metropolitan Mall Bekasi terus mengikuti perkembangan industri pusat perbelanjaan, melakukan peremajaan fasilitas dan terus berinovasi dan berkreasi.

Rangkaian acara merayakan hari jadi ke 25 tahun sudah berjalan pada awal Desember yang lalu. Late night sale diskon hingga 70% akan berlangsung juga pada tanggal 22 Desember yang akan dimeriahkan oleh penampilan dari penyanyi Marcell Siahaan dan Calvyn.

 

 

 

Sekilastentang Metropolitan Mall Bekasi

Metropolitan Mall Bekasi adalah salah satu unit usaha yang dimiliki PT Metropolitan Land Tbk. Metropolitan Mall Bekasi berdiri tahun 1993 dan merupakan Mal pertama yang berdiri di Kota Bekasi dan sekitarnya. Hadir dengan harapan menjadi tempat berbelanja dan rekreasi, Metropolitan Mall Bekasi sukses menjadi tempat berkumpul dan rekreasi keluarga. Metropolitan Mall Bekasi menempati luas 3,5 ha dengan mixed - use complex yaitu Mal dan Hotel Horison yang merupakan Hotel Bisnis bintang 4. Diapit oleh jalan tol

Jakarta-Cikampek dan Kalimalang membuat Metropolitan Mall Bekasi berada pada pusat bisnis kota Bekasi. Kehadiran Metropolitan Mall semakin menambah kesemarakan kota Bekasi.

-Selesai-

 

Untuk informasi lebih lanjut:

Anastasya Wahyuni

Public Relations and Marcomm                

Metropolitan Mall Bekasi                


Share :










Follow Us



Metland Groups

OPENING HOURS MALL : 10.00 - 22.00 WIB
© 2019 Metropolitan Mall Bekasi